Fanfict

Jumat, 07 November 2014

About Me




Kenalin nama gua Fazlur Rahman, gua seorang pelajar kelas XI di salah satu SMK di Samarinda, yaitu SMK Negeri 7 Samarinda. Umur gua 16 tahun, dan sebentar lagi bakal 17 tahun lalu bisa dapet SIM dan KTP haha .. Gua orang asli Samarinda, ya emang bener yang orang tau Kalimantan itu pulaunya suku Dayak, tapi entah kenapa orang yang bersuku Bugis kek gua gini bisa nyasar ke kesini ._. , kata nenek gua sih dia juga sejak kecil udah disini, ya jadi .... Jalani aja lah ya hahaha. Ohya, by the way gua ini fans berat club sepak bola asal Spanyol, ya tentu saja Barcelona! Sejak kecil gua udah suka banget sama tim ini, yang pasti karena gaya bermain mereka, prestasi dan yang paling utama gua paling suka sama abang gua, Lionel Messi #MimpiYangMungkinTerlaluTinggi. Dan satu lagi, gua juga fans JKT48. Kenapa gua suka sama JKT48? Ya, karena member-membernya yang cantik, dan yang pasti karena usaha keras mereka yang sudah banyak menginspirasi banyak orang. Jadi, di blog gua ini, gua lebih banyak ngeshare anything about JKT48... Oya, gua juga nulis fanfict. Di blog gua ini ada fanfict buatan gua sendiri dan juga ada buatan teman gua.
So, thanks for visiting and I hope this blog can be useful for you. ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran.